Wenger mengkritik jadwal pertandingan’uneven’

Arsene Wenger kemungkinan akan membuat beberapa perubahan ke samping Arsenal untuk perjalanan Selasa ke Bournemouth sebagai Prancis mengeluhkan “tidak merata” jadwal Premier League.

Setelah mengambil pekerjaan Gunners pada tahun 1996, Wenger telah lama digunakan untuk daftar perlengkapan tradisional sibuk selama periode meriah, tapi terasa musim ini telah keras pada beberapa sisi dari yang lain.

pria Wenger mengunjungi Vitalitas Stadium, tamasya ketiga mereka dalam sembilan hari, dengan Piala FA putaran ketiga di Preston North End untuk datang pada hari Sabtu.

Kunjungan Chelsea ke Tottenham pada hari Rabu akan menjadi pertandingan ketiga mereka dalam 10 hari, sementara sebaliknya, trio Southampton perlengkapan telah dimainkan lebih dari hanya enam.

“Perbedaan waktu istirahat luar biasa dalam hal semua tim,” kata Wenger.

“Dalam 20 tahun itu adalah periode Natal paling tidak rata yang pernah kulihat. Aku tidak benar-benar tahu apakah master Premier League perlengkapan.

“Kami telah menjual hak TV untuk banyak uang sehingga kita harus menerima TV memilih game, namun beberapa tim memiliki lebih beruntung daripada yang lain.

“Kami pergi ke pertandingan dengan handicap besar pada fixture dan saya harus menemukan kaki segar Kami adalah istimewa dalam pekerjaan kami,. Kita mendapatkan banyak uang untuk bermain sepak bola dan kadang-kadang berlaku untuk Anda dan kadang-kadang melawan Anda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *