a Swansea City 2 Southampton 1: Sigurdsson penyelamat sebagai Swans membuat dua berturut-turut

Gylfi Sigurdsson dipecat Swansea City untuk back-to-back kemenangan Premier League untuk pertama kalinya musim ini, jaring pemenang dalam kekalahan 2-1 dari Southampton.

Sigurdsson telah menjadi tokoh sentral dalam perjuangan Swansea untuk bertahan hidup dan penggemar klub Welsh akan bersyukur untuk melihat jendela transfer dekat bandar bola dengan Islandia internasional masih pada buku di Stadion Liberty.

Dia menegaskan kembali pentingnya untuk misi Paul Clement, Selasa, mendapatkan pada akhir silang dari debutan Luciano Narsingh untuk meraih tiga poin di menit ke-70.

Swansea telah memimpin melalui Alfie Mawson tujuh menit sebelum paruh waktu, meskipun ada elemen penting dari keberuntungan tentang gol liga keduanya, dengan Oriol Romeu mendapatkan sentuhan terakhir.

Tapi Southampton menyamakan kedudukan melalui Shane Long dan tampak berada di kaki depan sampai pemenang Sigurdsson pada istirahat.

Setelah kejutan menang 3-2 di Liverpool terakhir kali keluar, pertempuran Swansea untuk menghindari drop adalah mengumpulkan momentum, sementara Piala EFL finalis Southampton kalah lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Kemenangan Swansea di Anfield dibangun pada kinerja pertahanan disiplin – sesuatu yang telah kurang di bawah bos sebelumnya Bob Bradley – dan sisi yang tidak berubah Clement mengadopsi pendekatan yang sama seperti Southampton mendominasi sejak awal.

silang Martin Olsson dibelokkan ke lengan Cedric Soares mengakui sudut di tengah panggilan untuk penalti, sebelum menghasilkan set-piece melanda Jack Stephens bersih di tangan – wasit Roger East bergeming.

Swansea sepatutnya memimpin pada menit ke-38 ketika – melalui defleksi besar dari kepala Romeu dan dalam pos – Mawson mengangguk pulang dari sudut Sigurdsson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *