Bek USA Cameron membela larangan perjalanan Donald Trump’s

Amerika Serikat dan bek Stoke City Geoff Cameron telah melawan arus dalam kaitannya dengan perintah eksekutif presiden Donald Trump sementara melarang wisatawan dari tujuh negara mayoritas Muslim untuk memasuki negara itu.

Cameron, seperti banyak atlet profesional yang telah berbicara melawan perintah, terasa lebih penting untuk setuju dengan pemimpin negara itu dari perjuangan untuk hak-hak orang lain.

“Saya percaya itu penting untuk mendukung [warga kami apakah dia Anda calon atau tidak,” kata Cameron, melalui Sports Illustrated.

“Saya senang dia membuat keamanan dari semua orang Amerika salah satu prioritas utama nya musuh kami telah menyatakan -. Dan di Eropa mereka telah terbukti – mereka akan mengambil keuntungan dari prosedur imigrasi longgar untuk tujuan serangan pementasan.

“Jeda sementara di imigrasi untuk tujuan mengevaluasi dan memperbaiki prosedur pemeriksaan masuk akal. Amerika Serikat adalah salah satu negara yang paling murah hati dan penuh kasih. Kemampuan kita untuk merawat dan mendukung negara dan pengungsi membutuhkan berada dalam arti kita sendiri keamanan . Jika kita tidak merasa aman, bagaimana kita dapat melindungi orang lain? ”

Cameron, yang bermain di Liga Premier, yang tampaknya di minoritas di antara nya USA-rekan tim.

Michael Bradley, Alejandro Bedoya, Darlington Nagbe dan Sacha Kljestan telah bersikap kritis terhadap larangan tersebut.

Baru-ditunjuk USA pelatih kepala Bruce Arena menentang larangan juga.

“Saya pikir itu sedih karena salah satu hal yang kita lakukan dalam olahraga kami adalah bahwa kita adalah olahraga global,” kata Arena. “Kami berkeliling dunia. Kami memenuhi segala macam orang. Dan kita menyimpulkan pada akhir bahwa mereka semua orang-orang cantik.

“Kami memiliki orang-orang buruk di dunia, kita memiliki orang-orang yang buruk di negara kita, tapi jelas sebagian besar orang yang baik. Itu sangat menakjubkan ketika kita bisa memberi mereka kesempatan untuk menjadi bagian dari negara kita.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *